Perusahaan China berinvestasi dalam proyek energi tenaga angin di Polandia



Sumber: Iowa-Wind-Energy-300x224
Bisnis Energi, Cina-CEE Fund  telah melakukan investasi dalam proyek angin baru yang berbasis di Polandia. China terus memperluas investasi di bidang energi terbarukan dan beberapa perusahaan investasi negara  telah mulai pengaturan pemandangan mereka di luar perbatasan negara. Cina-CEE Fund telah mengumumkan bahwa mereka akan berinvestasi dalam proyek energi tenaga angin baru di Polandia. Proyek ini akan memiliki kapasitas maksimum 250 megawatt dan kapasitas ini akan dibangun dalam dua tahap. Dana tersebut akan membantu mempercepat pengembangan proyek baru ini.

Negara terus menunjukkan dukungan yang kuat untuk energi terbarukan, khususnya tenaga surya.
China telah menunjukkan minat yang besar didalam mengembangkan energi terbarukan di beberapa tahun terakhir ini. Negara ini sedang berjuang melawan masalah polusi udara yang parah yang telah dikaitkan dengan beberapa kondisi kesehatan yang serius, termasuk kanker paru-paru. China juga melihat banyak potensi ekonomi di daya bersih dan telah investasi besar-besaran dalam pengembangan energi surya dan angin. Khususnya, tenaga surya adalah bentuk yang lebih disukai negara energi bersih.

$ 399.000.000 dalam pendanaan akan membantu GEO Renewables mengembangkan perusahaan baru untuk tenaga angin
Proyek energi angin investmentChina-CEE Dana menginvestasikan $ 399.000.000 ke dalam proyek Polandia, yang sedang dikembangkan oleh GEO Renewables. Keberhasilan tahap pertama proyek ini akan menentukan masa depannya. Jika tahap pertama dari proyek ini adalah kegagalan, kemungkinan akan memudar ke dalam ketidakjelasan sebagai dana ditarik pergi. Saat ini belum jelas apakah atau tidak proyek ini akan menggunakan turbin angin yang dibangun oleh perusahaan Cina. Biasanya, transaksi keuangan internasional yang melibatkan bank investasi termasuk klausul yang membutuhkan proyek-proyek untuk menggunakan beberapa jenis produk.

China mencari solusi untuk menghindari sengketa perdagangan di masa depan.
Ada ketegangan antara China dan beberapa negara Eropa baru-baru ini tentang energi surya. Cina telah memainkan peran utama dalam menurunkan biaya tenaga surya melalui pasokan produk fotovoltaik. Pada dasarnya, perusahaan China yang mampu membanjiri pasar dengan produk-produk ini, yang memicu sengketa perdagangan. Sengketa ini telah diselesaikan dan China telah mereformasi industri surya dalam negeri dalam rangka untuk menghindari masalah di masa depan dengan negara-negara lain. (Sumber link:
http://www.hydrogenfuelnews.com/chinese-firm-invests-wind-energy-project-poland/8519452/)

Komentar

Postingan Populer