Akhirnya Warga Talang Camai, Pagaralam, Sumsel Nikmati Listrik

Bisnis Energi (18/10/2014), Pemerintah Kota Pagaralam, Propinsi Sumatera Selatan telah merealisasikan pemasangan aliran listrik kepada 84 Kepala Keluarga (KK). Akhirnya warga desa ini dapat menikmatinya terangnya listrik di malam hari. Walikota Pagaralam dr.Hj. Ida Fitriati Mkes meninjau langsung ke lokasi dengan mengecek langsung kondisi tiang-tiang yang sudah terpasang kabel jaringan listirk, tinggal lagi pemasangan jaringan instalasi ke rumah warga.
Ida Fitriati mengatakan warga Talang Camai akhirnya bisa menikmati aliran listrik setelah beberapa tahun tidak tersentuh aliran listrik, demikian dikutip dari Pagaralam Post, Jum'at (17/10/2014).

"Alhamdulillah, akhirnya usaha kita untuk bisa mengalirkan listrik ke Talang Camai akhirnya terealisasi, saat ini jalur aliran listrik sudah masuk ke pemukiman warga, tinggal lagi penunjang instalasi di rumah-rumah warga yang belum terpasang," kata Fitriati.
Fitriati melanjutkan, Pemkot Pagaralam sudah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk segera mendata warga yang akan memasang meteran listrik. Diharapkan dalam waktu dekat ini warga sudah dapat menikmati aliran listrik.
"Kita harap dengan listrik masuk dan dapat dinikmati semua masyarakat, tidak akan ada lagi hambatan bagi kemajuan di desa ini," ujarnya.
Seorang warga bernama Eko (34) warga Talang Camai mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam, khususnya Walikota Pagaralam yang telah merealisasikan akses aliran listrik masuk ke wilayah pemukimannya.
"Setelah penantian puluhan tahun, kami atas nama warga Talang Camai mengucapkan terima kasih atas perhatian pembangunan infrastruktur jaringan aliran listrik yang sudah diberikan,"ujarnya.
(Sumber: Pagaralam Post)

Komentar

Postingan Populer